Aku adalah seorang perempuan berumur 15 tahun. Aku sekolah di suatu sekolah berciri khas islam. Walau begitu tetap saja aku bukan anak yang mengerti banyak tentang islam. Maka dari itu aku berharap aku jadi tahu banyak tentang islam. Aku tinggal di suatu desa yang jauh dari keramaian kota jogja. Aku tinggal bersama keluargaku, orang tua,kakak dan adikku. Aku anak ke-2 dari 3 bersaudara. Banyak sifatku yang menurut teman-temanku baik, tapi banyak juga sifatku yang menurut teman-temanku tidak baik. Malas merupakan sifatku yang paling susah aku lawan. Tapi kalau soal membantu orang lain aku cepat tanggap. Aku anaknya banyak ngomong,suka ceplas-ceplos,tegaan,manja,baik hati (tapi kadang-kadang),malasan,suka ngantukan kalau di kelas,suka usil gangguin temen,pokoknya masih banyak lagi sifatku yang gak bias aku sebutin. Temen-temen n kluargaku menerima aku apa adanya, walaupun kadang-kadang aku nyebelin atupun nyenengin. Aku susah buat maafin orang yang udah nyakitin aku, tapi di balik itu, dalam hatiku aku tetep kasihan kalo gak maafin. Aku sering banget ngambek kalo keinginanku gak di turutin, tapi aku juga gampang lupa ma keinginanku tadi, jadi kalo aku ngambek gak lama-lama, sesuai kata hatiku aja.




date Jumat, 12 Maret 2010

1 komentar to “ ”

  1. corat-coret ditta
    6 Mei 2010 pukul 07.01

    A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Leave a Reply: